Sinopsis CJR-2015-Lawan rasa takutmu

Sinopsis dan Pemeran Film Terbaru “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015

Smeaker.com – Film Terbaru “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” merupakan Film terbaru 2015 yang juga ditunggu-tunggu oleh pecinta film di tanah air. Film ini sangat layak untuk ditonton karena akan memberi semangat dan motivasi untuk kita semua agar terus bersemangat dan berusaha melawan rasa ketakutan pada diri kita.
Film “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015 ini dibintangi oleh para personil CJR yakni Iqbal (CJR), Kiki (CJR) dan Aldi (CJR). Tak hanya itu saja film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Astri Nurdin, Ernest Prakasa, Ersa Mayori, Emmanuel Kelly, Joe P Project, Jono Bule, Irgi Fahrezi, Rio Dewanto, Surya Saputra.
Sinopsis Film Terbaru CJR “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015
Film Produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Patrick Effendy dan di produseri oleh Frederica. Film ini bergenre drama yang seru dan menrik untuk di tonton. Film “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015 akan tayang perdana 18 Februari 2015 di Bioskop.

Informasi Film “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015

  • Judul : “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015
  • Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2015
  • Genre : Drama
  • Sutradara : Patrick Effendy
  • Produser : Frederica
  • Produksi : Falcon Pictures
  • Rating : Remaja (R)
  • Pemain : Iqbal (CJR), Kiki (CJR), Aldi (CJR), Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Astri Nurdin, Ernest Prakasa, Ersa Mayori, Emmanuel Kelly, Joe P Project, Jono Bule, Irgi Fahrezi, Rio Dewanto, Surya Saputra.

Sinopsis Film “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015

Film “CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu” 2015 bercerita tentang seorang sahabat dan juga personil Coboy Junior yakni Bastian (Bastian Bintang) yang mengundrkan diri dari Coboy Junior, keputusan Bastian tersebut membuat Aldi, Kiki dan Iqbal merasa kehilangan Bastian. Dan setelah keluarnya Bastian dari Coboy Junior membuat membuat ketiga personil Coboy Junior yang tersisa dalam masalah berat namun bersyukur mereka semua memiliki seorang produser yakni Patrick (Abimana Aryasatya) yang selalu memberi mereka semangat dan motivasi untuk terus tetap bangkit.
Sang Produser Patrick pun mengajak mereka untuk berlibur berkeliling ke Australia bersama Jimmy (Arie Kriting) yang memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Saat mereka melakukan perjalanan di Australia Iqbal, Kiki dan Aldi menemukan banyak ilmu dan pengalaman yang banyak dan luar biasa. Diantaranya mereka bertemu dengan Emmanuel Kelly yang merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat X Fator Australia yang memiliki keterbatasan fisik, namun di tengah keterbatasannya itu dia tetap bersemangat berkarya dengan jujr dan sepenuh hati, mereka juga diajak oleh Jimmy untuk melakukan Sky Diving agar Iqbal, Kiki dan Aldi dapat melawan rasa takutnya.
Sinopsis Film Terbaru CJR “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015Sinopsis Film Terbaru CJR “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015
Tak hanya itu saja disana mereka juga berlath vokal agar suara mereka bis lebih bagus, mereka dilatih vokal oleh D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa dimana pelatih mereka ini memiliki sikap tegas dan disiplin, disaat Iqbal, Kiki, dan Aldi tak kuat dengan materi latihan yang diberikan D-Doc dan Melisa, Patrick sebagai produser mereka terus menyemangati mereka agar tetap maju dan memberi semangat dengan motivasi “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga”, mendenagr semangat dan motivasi tersebut membuat para personil CJR tersebut terus menjalani latihan.
Saat libuaran ke Australia berakhir dan mereka semua kembali ke Indonesia, cobaan mulai datang ketika mereka semua harus siap menghadapi sebuah konser yang megah, saat akan memepersiapkan konser banyak cobaan dan ujian yang datang pada mereka.
Mampukah mereka menghadapi berbagi cobaan dan ujian yang datang pada mereka ? lalu bagaimana konser megah yang akan di gelar, akankan berjalan dengan sempurna ? Tonton aksi mereka di Film Terbaru CJR “CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu” 2015 yang tayang perdana 18 Februari 2015 di Bioskop.







Sumber:
http://smeaker.com/hiburan/1532/sinopsis-film-terbaru-cjr-cjr-the-movie-2-lawan-rasa-takutmu-2015/

Komentar

Postingan Populer