Asrani's profile

Hay, sebelum memuat lebih lanjut, ada baiknya penulis ingin membagi sedikit identitas si penulis nih. kira-kira ada yang keppo gak ya??? (eaaa)
Berhubung si penulis seorang cewek, jadi ada baiknya ngomongnya rada kalem yaa. oke, pasti si pembaca udah sangat kesell, atau malah senyum2 (acikiwir) eh, nama penulis caem ini asrani juita sitorus biasanya dipanggil asrani,rani,as, atau nik. mana nih yang paling kalian suka dari panggilan namaku??? oke, penulis bertempat tanggal lahir di medan, 24 juni 2015. si penulis sebenarnya gak hobby nulis tapi demi si pembaca rela dehh ngetik gini (phuft..) wkwkwkw
untuk tempat tinggal si penulis tinggal di jalan teratai 03 rt 02 rw 01 kel. kebun beler bengkulu. bertinggi badan 155-157 (lupa) dan berat badan *rahasia yaa. kira-kira 40 (maunyaa) hehe
golongan darah si penulis O nih, ayooo siapa yang O? Kata orang golongan darah O itu kuat loh meskipun badan kurus hahahah gak gampang sakit, amin. kata momy ku golongan darahnya kalo gak a,b atau ab tapi popy ku hhaha selain dari golongan darah momy, apa coba??? ya O, aku bangga sih punya golongan darah O, berarti aku kuat, tapi aku mau sama seperti momy yang tangguh, cerewet tapi sungguh hatinya baik, yang selalu nanyain aku kalo lagi menyendiri, kalo lagi tidur pake jacket, kalo aku lagi nyantai suka banget nyuruh-nyuruh aku metik rawit betee sih, tapi itu hal yang paling aku kangenin dari momy, eh, aku yang pastinya gak manggil momy ku dengan sebutan momy ya, aku panggil momy ku dengan sebutan "MAMAK" kalo aku panggil momy yang ada aku dibilang pandir atau dibiliang pengen uang jajan lebih hahaha. seumur hidup gak ada deh yang bisa ngalahi momy. buat kalian yang masih punya orang tua sayangilah mereka sepenuh hati, jangan pernah buat mereka meneteskan air mata, ingat, JANGAN PERNAH!!! tapi kalaupun kalian ingin buat mereka netesi air mata, buatlah mereka meneteskan air mata karena keberhasilan, kesuksesan kalian, buat mereka bahagia.
_Salam sayang ku buat si pembaca

Komentar

tya mengatakan…
Komen yg mb nik

Postingan Populer